Ternyata Yang Dicintai Sudah Punya Suami, Walah Ada-ada Aja

InoaGroup.com - Tadinya saya ragu-ragu saat memulai tulisan pada artikel ini, mengingat yang mau saya tulis adalah sebuah kisah yang saya temui tidak jauh di kehidupan saya, seseorang yang mengalaminya menceritakan langsung kepada saya juga dari beberapa temannya yang sepertinya membenarkan kabar tersebut. BACA JUGA : Menghasilkan Uang dari Internet Tidak Bisa Cepat? Benarkah, KLIK DISINI
www.inoaGroup.com

Berbagi Pengalaman Nyata

"Mencintai Istri Orang"

  Oleh : Soli InoaGroup.com


Namun akhirnya dengan niat untuk berbagi pengalaman hidup juga sedikitpun saya tidak berniat untuk membuka aib orang lain, semua nama dan tempat saya samarkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, saya bagikan postingan ini agar dalam hidup kita bisa menjalani dengan lebih bijak dan hati-hati, tidak terlalu menuruti hawa nafsu sesaat juga keinginan-keinginan semu yang sebenarnya menjerumuskan.  BACA JUGA : Kisah Unik Seorang Pelajar Hasilkan 25 Juta Per Bulan Dari Internet, KLIK DISINI 




Saya sebut saja dengan inisial ya, di kisah ini ada 3 pemeran utama, dua wanita namanya A dan B dan seorang pria namanya C. A dan B adalah teman sekantor di sebuah perusahaan yang bergerak di sektor keuangan, keduanya bersama 2 wanita lainnya bekerja dalam kantor yang sama ruangan yang sama sehingga sedikit demi sedikit tertanam rasa kekeluargaan dan kedekatan satu sama lain, bahkan keterbukaan hampir tidak ada jarak lagi, masalah pribadipun sudah bukan rahasia diantara mereka berempat. Diantara mereka berempat tentunya memiliki karakter berbeda dan yang paling kontras adalah A dan B, si A yang sedikit pemalu dan pendiam hanya sesekali membuka masalah pribadinya sedangkan si B yang begitu ceriwis terlalu extovert bisa dibilang vulgar menceritakan kehidupan pribadinya termasuk kehidupan romantisnya bersama pacarnya. Di sela-sela kesibukan mereka berempat bekerja, sering terlontar sesekali candaan si B tentang pacarnya, terkadang saat pacarnya sms, telepon, WA atau BBM dengan gaya sedikit nakal karena disitu hanya ada cewek semua B pun menceritakan bahkan sampai gaya S3X nya yang dilakukan semalam dengan pacarnya, semuapun tertawa hanya si A yang sedikit menahan tertawa tidak begitu lepas karena memang paling pendiam dan pemalu dibanding ketiga teman lainnya. 
Suatu ketika saat makan siang di jam istirahat, B menceritakan bahwa pacarnya ingin mengajaknya menikah namun yang aneh adalah raut muka yang tidak seceria biasanya apalagi untuk kabar sebahagia ini pastinya B yang terkenal ceria dan aktif akan menceritakan dengan raut muka yang lebay dan heboh, tapi ternyata tidak saat itu, ada apa? muncul pertanyaan di antara ketiganya ...


Si B menceritakan masalahnya kepada teman-temannya, bahwa ternyata cowok yang selama ini ia ceritakan sudah beristri dan punya anak namun akan menikahinya setelah menceraikan istrinya. Ketiga temannya terdiam tanpa nasehat apapun, tidak seperti biasanya yang selalu menimpali dengan usulan-usulan meski kadang konyol dan lucu, tapi kali ini tidak, naluri mereka sebagai sesama wanita merasa kasihan dengan istri si cowok itu. Makan siang berlalu jam masuk kerja sudah dimulai, kedua teman B saling berbisik membicarakan B dan cowoknya, sementara si A sibuk mengurus kerjaan melayani nasabah. Tiba-tiba HP si A berdering ada SMS masuk dan A menangis, kedua temannya menenangkan dan mencoba menghibur. Tak disangka isi sms itu adalah suami A ingin menceraikannya dan dengan jujur mengemukakan alasan bahwa ia ingin menikah lagi, kalau si A mau dipoligami maka suaminya tidak akan menceraikannya. Hari berlalu singkat cerita ternyata cowok yang selama ini pacar si B sebut saja namanya C adalah suami si A, saya menulis artikel ini sampai menangis mengingat suatu ketika Si A curhat dengan saya di sebuah obrolan di Medsos, dan sampai hari ini masih mengurus perceraian dengan si C. Ya Allah kuatkanlah si A, saya tidak bisa membayangkan ketika tiap hari si A mendengar celoteh-celoteh si B tentang pacarnya ternyata itu adalah suaminya sendiri, bagaimana perasaannya saya sampai tidak bisa membayangkan, semoga Allah memberikan kesabaran dan kekuatan untuk si A. Buat para pembaca mohon bantuan untuk mengaminkan doa ini. 
Sebuah pelajaran bagi kita setidaknya untuk saya pribadi, memang KEBAHAGIAAN itu adalah KEBUTUHAN, tapi jangan sampai kebahagiaan yang kita dapatkan adalah hasil dari merebut  kebahagiaan orang lain, menurut saya itu bukan kebaikan tapi kejahatan, yang setuju acung tangan...  KAMI BERBAGI KARENA KAMI PEDULI, SHARE ARTIKEL INI JIKA MENURUT ANDA BISA BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN, KLIK TOMBOL SHARE DI BAWAH INI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Dolanan Jawa "Menthok-menthok"

Vidi Aldiano, Pupus Kasih Tak Sampai