Menangkal Cuci Otak, Ini Cara Khusus Ala Ustadz Felix Shiauw

InoaGroup.com - Apa yang yang kalian pikirkan saat mendengar tentang cuci otak? Apakah kalian membayangkan otak dicuci otaknya diambil terus dimasukin ke mesin cuci gitu atau ditimbang terus dibawa ke laundry service. ngakak .. BACA JUGA : Menghasilkan Uang dari Internet Tidak Bisa Cepat? Benarkah, KLIK DISINI
www.inoaGroup.com

Apa Itu Cuci Otak

"Bagaimana Cara Menangkalnya"

  Oleh : Ust. Felix Shiaw


Ga ngerti juga sih tadinya setahu saya cuci otak itu kaya dihipnotis gitu deh, kaya acara-acara di tivi-tivi itu biasanya Deddy Corbuzier atau Master Rommy Rafael  yang jago banget ngehipnotis orang, sempet juga ada Uya Kuya yang memang acaranya khusus nampilin hipnotis mesti akhirnya banyak muncul kontroversi, ah makin ga ngerti saya. Pastinya klo ustadz yang nulis mesti ada hubungannya sama keimanan dan keyakinan kita sebagai Muslim, wah makin bingung nih, sebelum bingung berkepanjangan mending langsung dari ahlinya aja ya... Yang jelas ini lagi browsing-browsing terus nemu artikel eh dari ustadz ganteng idola saya, Felix Shiaw ngebahas tentang cara menangkap cuci otak, lah kok? emang ustad sekarang belajar hipnotis ya, hushh, itu kan tadi cuci otak menurut saya, yang bener gimana mah simak aja ya tulisan Ustadz Felix Shiauw.  BACA JUGA : Kisah Unik Seorang Pelajar  Hasilkan 25 Juta Per Bulan Dari Internet
   




   


Biar ga menyesatkan artikel saya ini saya kasih link langsung dari sumbernya, tulisan Ustadz Felix Shiawu. Untuk Mengetahui Lebih Lengkap Penjelasan Tentang Cuci Otak Ala Ust. Felix Shiaw, SILAHKAN KLIK DISINI

KAMI BERBAGI KARENA KAMI PEDULI, SHARE ARTIKEL INI JIKA MENURUT ANDA BISA BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN, KLIK TOMBOL SHARE DI BAWAH INI



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Dolanan Jawa "Menthok-menthok"

Vidi Aldiano, Pupus Kasih Tak Sampai