Android Kamu Lelet ? Coba Sendiri 10 Trik Ini Termasuk Agar Baterai Awet

Android anda lelet? Tentu menjengkelkan bukan? Namun percaya deh bukan cuman anda yang mengalami hal ini, hamper semua pengguna Android pernah mengalaminya, ya kecuali baru aja beli Android yang segel pasti masih jos lah… Sebenernya apa sih yang membuat Android anda lelet? dapatkan kumpulan DP BBM TERBARU, klik disini


www.inoaGroup.com

Baterai Android Boros? Coba 10 Cara Ini untuk Menghemat dan Membuat Android Tidak Lelet

"10 Cara Agar Baterai Android Tahan Lama"

http://www.inoagroup.com/search?q=cara+menghemat+baterai+android
  Oleh : Soli InoaGroup.com

http://www.inoagroup.com/search?q=menghemat+baterai+android

Salah satunya adalah faktor usia atau factor pemakaian, Hal sama juga dengan sistem operasi yang digunakan pada perangkat desktop, sistem operasi yang di gunakan oleh smartphone juga akan mengalami penurunan kinerja setelah digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.
Penurunan kinerja Android ditunjukkan dengan ciri lambatnya proses kinerja smartphone yang anda miliki atau di sebut juga dengan lemot atau lelet. Begitu juga dengan sistem android yang saat ini menjadi sistem andalan pada produk smartphone yang kekinian telah banyak digunakan para konsumen.
Semakin lama usia smartphone android anda pakai, maka kinerja smartphone tersebut akan menurun. Hal tersebut di sebabkan oleh beberapa faktor seperti banyaknya penggunaan aplikasi sehingga memori penuh, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, cara untuk mengatasi android yang lelet atau juga lemot, berikut ini adalah tips dan triknya.



10 Cara Menghemat Baterai Android

halaman : - 1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - 8 - 9 - 10


Baca Juga Artikel Lainnya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Dolanan Jawa "Menthok-menthok"

Vidi Aldiano, Pupus Kasih Tak Sampai