Yusuf Mansyur : Laa Ilaaha Ilallah

Inline image 1

Ingin rasanya saya gemakan terus kalimat tauhid ini di hati ini. Saya jaga jangan sampai ia lepas. Bahwa LAA ILAAHA ILLALLAAH, tidak ada Tuhan selain Allah. Termasuk di urusan rizki. Tidak ada pemberi rizki kecuali Allah. Tidak ada rizki selain dari Allah. Tidak ada cara mencari rizki kecuali caranya Allah. Tidak ada tuhan selain Allah pokoknya.

Saya mau meyakini Kalimat Tauhid ini, supaya enteng hidup saya, tidak kelelahan di dalam mencari dan menikmati dunia, dan menjadikan Allah sebagai Sentral Kehidupan saya.
Tidak mudah. Karenanya saya mau bersungguh-sungguh dan berdoa. Memohon taufiq dan hidayah-Nya.
Saya melihat tidak sedikit manusia yg kelelahan mencari dunia. Sebab yg ia cari memang dunia. Tiada ia tempuh jalan-2 ibadah yg mengantarkannya kpd Pemilik Dunia. Saya tdk mau menjadi bahagian dari orang-2 yg kelelahan itu. Saya ingin kemudahan.




baca selengkapnya >>>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Dolanan Jawa "Menthok-menthok"

Vidi Aldiano, Pupus Kasih Tak Sampai