Fatin Shidqia Lubis

Pendatang baru jebolan  X Factor Indonesia RCTI ini dalam waktu singkat berhasil mendobrak panggung musik Indonesia, dengan waktu yang sangat singkat ABG umur 16 tahun ini berhasil menarik simpati telinga para penggemar musik, bukan tanpa alasan bakatnya di dunia musik dengan suara khasnya yang serak basah melejitkan namanya.

Foto-fotonya menyebar di jejaring sosial, berikut lagunya "Memilih Setia" menjadi santapan wajib telinga yang memasang headset dengan menganggukkan kepala menikmati suara emasnya. Fatin yang mendadak terkenal tidak mengubah kebiasannya yang sederhana, ia tetap anggun dengan penampilannya berjilbab dan ungkapnya tetap naik angkot untuk ke sekolah sehari-hari, iapun enggan disamakan dengan Agnes Monica ketika ia masuk ke dalam Top Tens disejajarkan dengan penyanyi yang sudah melanglangbuana di musik internasional. "Alhamdulillah sudah masuk di Top Tens bareng Agnes Monica. Tapi aku enggak ingin dibanding-bandingkan, karena memang kita berbeda. Semuanya punya kualitas masing-masing," ujar Fatin di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/6) malam.

Gadis yang masih bersekolah di salah satu Sekolah Menengah Atas di Jakarta ini juga kabarnya sedang diincar oleh Bruno Mars yang katanya tertarik untuk berduet dengan Fatin, Wah ini gua harus bilang wow.... hehe...
Berikut sedikit biodata profil fatin shidqia lubis terbaru 2013 meski ga pake nomer HP yach...

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis 
Tanggal Lahir : 30 Juli 1996 
Status : Pelajar Hobi : Menyanyi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Dolanan Jawa "Menthok-menthok"

Vidi Aldiano, Pupus Kasih Tak Sampai