MISTERI GELANG MARIO TEGUH, Tasbih Gelang=Jimat Sukses?

MISTERI GELANG MARIO TEGUH

Inline image 1

Sejak pertama kali terpukau menyaksikan Bapak berwajah ceria ini bicara di TV, saya langsung notice dengan gelang yang dipakainya. Tampaknya terdiri dari batu-batu bulat aneka warna (biasanyamatch dengan bajunya), melingkar kadang di tangan kanan dan kadang di kiri.

Saya selalu bertanya-tanya itu gelang apa dan buat apa ia pakai gelang itu. Saya bahkan (tanpa paham kegunaannya), membeli gelang tersebut di salah satu toko online, cuma untuk mengingatkan diri sendiri supaya selalu berlaku baik seperti yang Pak Mario ajarkan.

Saya yakin, Pak Mario mengenakan gelang itu untuk suatu alasan, atau ada sejarah tertentu. Atau ada filosofi tertentu. Atau mungkin juga itu sejenis gelang kesehatan (entah raga entah jiwa) yang didapat Pak Mario dari suatu tempat spesial.

Misteri gelang itu terungkap dua minggu lalu di acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV.

Saya pun mencari-cari informasi dan ketemulah sebuah alamat web sebuah toko online yang menjual gelang tersebut, dan ternyata tidak mahal seperti yang saya pikirkan, bagi yang berminat saya bagi-bagi infonya, klik link berikut  :
GELANG TASBIH KOKA, KLIK DISINI 

Pak Mario bilang kira-kira begini:

"Banyak orang mengira yang saya pakai ini gelang kesehatan. Padahal bukan. Ini tasbih. Tapi mengapa tak ada hitungan-hitungannya? (tasbih kan biasanya terdiri dari batu-batu panjang berjumlah 99, yang diberi semacam sekat setiap jumlahnya 33-RED)
Karena saya nggak mau hitung-hitungan sama Tuhan. Karena kalau nanti Tuhan hitung-hitungan balik, saya yang rugi."

Hahaha… Memang luar biasa Bapak yang satu ini…

Buat yang berminat, silahkan klik link berikut 
PESAN GELANG PAK MARIO, KLIK DISINI

PESAN SEKARANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Dolanan Jawa "Menthok-menthok"

Vidi Aldiano, Pupus Kasih Tak Sampai