MARIO TEGUH : DOA PAGI

Salam super, 


Mohon diterima penasehatan dan Doa Pagi yang disampaikan oleh Pak Mario, bagi penikmatan Anda semua : 


....


Dalam Subuh yang damai ini, kami menyadari bahwa bukan rendahnya temperatur yang paling membekukan kehidupan, tapi rendahnya keberanian.


Telah banyak jiwa yang sejatinya pandai, berbakat, dan berimpian tinggi - yang membeku karena rasa takut.


Apa pun yang direncanakannya, apa pun kelengkapan persiapannya, dan apa pun yang telah didoakannya kepada Tuhan dan yang dimintakan nasehatnya dari sesamanya, dia tetap tidak bergerak.


Rasa takut membekukan selincah-lincahnya hati, mengkakukan sefasih-fasihnya lidah, melumpuhkan sesehat-sehatnya tubuh, dan memandulkan seindah-indahnya bakat.


Tuhan kami Yang Maha Melapangkan,


Tenagailah kesungguhan kami untuk menjadi jiwa-jiwa yang damai dalam keikhlasan untuk melakukan yang harus kami lakukan untuk menjadi semakin Kau kasihi, dan menghindari yang menjadikan kami merasa jauh dari kasihMu.


Tuhan kami Yang Maha Perkasa,


Bebaskanlah kami dari rasa takut ini, murnikanlah keikhlasan kami kepada tuntunan kebaikanMu, besarkanlah keberanian kami untuk melakukan yang justru kami takuti, dan luaskanlah pandangan hati kami - agar tak ada masalah yang tampil lebih besar daripada kemampuan kami dan daripada pendampinganMu.


Engkaulah Tuhan kami,


Damaikan, kuatkan, dan beranikan hati kami - untuk memenuhi harapanMu - agar kami menjadi sebaik-baik manusia, yang bermanfaat bagi sesama kami.


Aamiin


---------------


Jika ada permintaan khusus yang ingin Anda tambahkan, SILAHKAN MENULISKAN DI KOLOM KOMENTAR DI BAWAH INI, agar kami semua turut mengaminkannya.


Adik-adik saya yang baik hatinya,


Jangan malas meng-aamiin-kan doa ya? Kita semua, termasuk Anda yang masih panjang masa depannya - membutuhkan kebersamaan yang memperkuat doa dan upaya.


Mario Teguh - Loving you all as always


....



Semoga nasehat dan doa di atas dapat menjadi bahan perenungan bagi kita, di hari ini 


Terimakasih dan salam super, 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Dolanan Jawa "Menthok-menthok"

Vidi Aldiano, Pupus Kasih Tak Sampai