MANCHESTER UNITED vs REAL MADRID, SEMUA MATA AKAN TERTUJU KE OLD TRAFFORD


REAL MADRID vs MANCHESTER UNITED! @ UCL Round of 16

inoa.com : Real Madrid dan Manchester United bertemu pada leg pertama dan kedua tim raksasa ini terpaksa menahan sementara dahaganya karena harus puas dengan hasil imbang 1-1. Laga Manchester United kontra Real Madrid akan kembali menjadi magnet bumi sebagai penarik perhatian jutaan pasang mata seluruh dunia. Old Trafford akan menjadi saksi pertarungan penuh gengsi dua tim yang tidak mau pulang dengan kepala tertunduk.

Hari yang akan menjadi sangat istimewa tidak hanya berlaku bagi Ronaldo yang melawan almamaternya Manchester United, tapi juga bagi Jose Mourinho, terbukti pelatih asal Portugal itu kembali mengulang pernyatan bahwa Dunia akan berhenti sejenak menyaksikan Real Madrid akan dijamu Manchester United Rabu (6/3/13) dinihari Waktu Indonesia Barat nanti.

"Besok (Rabu WIB) dunia akan berhenti untuk menyaksikan partai ini, yang sejatinya tidak terlihat seperti sebuah partai, melainkan final," kata Mourinho dalam jumpa pers di Manchester, Senin (4/3/13) waktu setempat.

Mourinho juga mengatakan, "Saya berharap Manchester United akan sangat defensif ketika kami memegang bola, dan keadaannya akan sama bagi kami ketika mereka memegang bola, Laga ini sama seperti ketika ia datang pertama kali ke Olf Trafford saat melatih FC Porto pada 2004. "Tapi saya lebih siap mengendalikan emosi saat ini. Jika kalah, saya tidak akan menangis. Tapi jika kami menang, saya tak akan berlari menurun touchline (seperti pada 2004)," ujarnya.
Anda boleh memprediksi, tapi bola itu bundar, dan kedua tim ini adalah raksasa yang sedang on fire, dengan segudang senjata dan kesaktian mereka akan membuat pernyatan Mourinho menjadi kenyataan, Dunia akan berhenti sejenak.
Siapa yang anda prediksi menang? Manchester United atau Real Madrid, siapkan mata anda dan juga hati anda jika harus terhipnotis dengan laga yang sangat mendebarkan ini. (soly)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Dolanan Jawa "Menthok-menthok"

Vidi Aldiano, Pupus Kasih Tak Sampai